Bumbu Masak Royco

Mendengar kata masakan apa yang tebayang dibenak Anda? Tentu Anda membayangkan makanan yang lezat, enak di lidah dengan rasa dan bumbu yang pas, akan tetapi tidak semua orang mampu menyajikan masakan yang selalu lezat setiap saat. Itulah sebabnya kadang-kadang orang jadi malas memasak, mulai dari pemilihan bahan sampai kepada pengolahan memakan waktu yang lama dan hasil akhir yang didapat belum tentu enak. Adakalanya karena terburu-buru, takaran bumbu yang tidak pas masakan yang seharusnya lezat berubah menjadi masakan yang hambar kurang bumbu atau malah kelebihan salah satu bumbu sehingga rasanya jadi tidak lezat.

Masalah kesulitan memasak seperti ini seringkali dihadapi oleh para ibu-ibu terutama ibu-ibu modern.karena kesibukan diluar rumah selain mengurus rumah tangga mereka tidak punya cukup waktu untuk mengolah makanan yang bergizi,sehat dan lezat. Untuk dapat menyajikan makanan yang lezat dan bergizi bagi keluarga, para ibu-ibu  harus dapat memperhitungkan semua secara cermat mulai pemilihan menu, bahan, takaran bumbu yang harus pas ,waktu untuk pengolahan sampai kepada cara pengolahan. Untuk membantu para ibu-ibu mengatasi hal tersebut dan siapapun yang ingin menyajikan makanan yang lezat dengan takaran bumbu yang pas Royco penyedap masakan yang sudah terpercaya produksi PT Unilever Tbk terus berinovasi dengan mengeluarkan produk terbaru yaitu Royco Bumbu Masak komplit. Untuk peluncuran perdanya ini ,Royco Bumbu Masak Komplit hadir dalam empat varian yaitu,Nasi goreng, Ayam goreng, Sayur Asem dan Sayur Asem Bening.


Menurut chef Hernin Soesilo pada peluncuran perdana Royco Bumbu Masak Komplit, butuh waktu selama dua tahun bagi Royco untuk melakukan riset dan menciptakan bumbu siap pakai untuk kebutuhan masakan harian ini, termasuk riset untuk menentukan bumbu seperti apa yang bisa membantu ibu dan keluarga dalam memasak. Dari riset itulah didapati bahwa masyarakat Indonesia baik di pulau jawa maupun luar pulau jawa menyukai ke empat macam masakan tersebut.Selain karena empat jenis masakan ini menjadi favorit, empat varian bumbu siap masak ini juga dipilih karena dianggap agak sulit dalam takaran dan konsistensi rasa. Artinya banyak ibu atau siapapun yang mengolah masakan ini tidak selalu dapat menyajikannya dengan lezat secara konsisten,artinya kadangkala masakan ini dapat tersaji enak adakalanya tidak.Untuk mengatasi hal itu Royco diharapkan benar-benar menjadi solusi yang tepat untuk menyajikan masakan enak secara konsisten. Royco bumbu komplit ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas dan dengan takaran yang pas tinggal digunakan sesuai dengan cara yang tertera di kemasan dan beri beberapa bahan pelengkap, maka masakan yang dihasilkan dijamin enak. Dengan menggunakan  bumbu Royco Masak Komplit dalam kegiatan masak memasak  selain dapat menghemat waktu dan tenaga karena praktis dan bersih juga  dapat dipastikan  apabila digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaiannya maka semua orang siapapan itu dapat menyajikan masakan yang enak dan lezat  dengan penuh percaya diri

Karena terjamin kelezatannya juga setiap orang juga bisa memaksimalkan hidangannya dengan berkreasi  untuk mengahasilkan berbagai macam hidangan yang dapat menggugah selera dan menjadi menu favorit keluarga tanpa rasa khawatir asil akhirnya tidak menjadi enak.Dari bahan yang sama jika dikombinasikan dengan bahan yang berbeda akan  mengasilkan 3-8 varian  hidangan yang lebih bervariasi contohnya nasi goreng  bisa dikombinasikan  dengan telur, kornet , ikan asin atau ayam.Semakin bervariasi kita menyajikan hidangan di rumah pastinya anggota keluarga semakin bersemangat untuk menyantapnya dan kebutuhan gizi semua anggota keluarga dapat terpenuhi.


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.