Royco All In One

Dewasa ini banyak orang yang lebih suka dengan sesuatu yang praktis, termasuk dengan makanan dan bumbu-bumbunya sebab banyak orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan masakan untuk keluarga misalnya ibu yang bekerja. Di samping itu banyak pula orang masih ragu ketika memasak terutama dengan rasa hasil akhirnya. Saat ini hadir bumbu pelengkap masakan bagi Anda yang praktis dan dapat digunakan pada masakan jenis apapun, semuanya tersaji dalam satu kemasan lengkap persembahan PT Unilever Indonesia melalui Royco yang bernama Royco All in One. Royco All in One adalah salah satu inovasi terbaru dalam bumbu masak dalam bentuk butiran.

Bahan-bahan pembuat Royco All in One ini adalah bumbu-bumbu penyedap rasa pilihan yang segar seperti bawang putih, bawang merah, garam, gula, dan merica.  Royco All in One sudah dibuat dengan takaran yang sempurna sehingga Anda tidak perlu menambahkan jenis MSG, garam, gula dan jenis bumbu penyedap lainnya pada masakan.


Sesuai dengan namanya Royco All in One, semua jenis masakan dapat nikmat dan enak dengan menambahkan Royco All in One. Royco All in One ini dapat Anda gunakan pada jenis masakan apapun seperti masakan tumis, goreng, sayur berkuah, balado,pepes dan sebagainya. Royco All in One juga dapat Anda tambahkan pada jenis maskan tradisional seperti gudeg, soto betawi, urap, batagor dan sebagainya. Anda tak perlu khawatir untuk berkreasi dengan aneka bahan makanan dan jenis masakan apapun.

Produk ini dapat Anda temukan dengan mudah sebab terjual bebas di pasaran baik di toko, minimarket,pasar dan supermarket. Pastikan Anda menjadi bagian dari sahabat Royco All in One yang dapat menyuguhkan jenis masakan lezat apapun untuk keluarga dan kerabat dekat.


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.